Juli 18, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Sempurna, MFA U-16 Kawinkan Juara dan Best Player di Danpusdikjas Bandung

2 min read

Banjarnegara, merdenacademy.id-Good Job Boys, kata itu terlontar saat Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara sukses mengawinkan gelar juara dan best player dalam Soccer Tournamen Danpusdikjas Bandung.
Piala Danpusdikjas Bandung sukses diboyong ke markas MFA Banjarnegara, tak hanya itu best player juga berhasil direbut oleh Sendra yang tampil apik selama turnamen berlangsung. Atas penampian terbaiknya, pemain MFA Banjarnegara inipun diganjar sebagai best player.
Pada ajang Danpusdikjas Bandung, MFA Banjarnegara berada di grup C bersama Diklat Merden, Siliwangi, dan Persikabbar Bandung Barat. Dalam laga ini, MFA Banjarnegara sukses membenamkan tim satu kota DM dengan skor 2-0, mengalahkan Siliwangi 1-0, dan unggul atas Persikabbar 2-0.
Dari hasil ini, MFA Banjarnegara semakin kokoh di klasmen dan berhak melaju ke babak semifinal. Pada laga ini, MFA Banjarnegara berhasil menaklukkan Atep 7 Cianjur dengan skor tipis 1-0, dan melaju ke partai puncak. Dalam laga pamungkas, MFA Banjarnegara harus kembali melawan Persikabbar yang juga sukses menggulung Sirga Cimahi di laga semifinal.
Partai puncak Danpusdikjas Bandung antara MFA Banjarnegara vs Persikabbar berlangsung sengit, meski diguyur hujan, aksi jual beli serangan terus terjadi, beruntung anak asuh Ashari Kurniawan tetap tampil konsisten hingga berhasil menaklukkan tim dari Bandung Barat dengan skor 2-0.
“Selama laga berlangsung, mulai babak penyisihan hingga final, anak-anak bisa tampik konsisten hingga berhasil menjadi juara, namun kami juga mengingatkan pada anak-anak untuk tetap tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini. Jangan cepat berpuas diri dan terus berlatih untuk menjadi lebih baik lagi,” kata pelatih MFA Banjarnegara Ashari Kurniawan.
Sementara itu, CEO MFA BAnjarnegara Sigit Dwi Antoro memberikan apresiasi pada anak-anak dan seluruh jajaran pelatih yang sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di ajang Danpusdikjas Bandung dengan memboyong piala di markas MFA.
Menurutnya, selain mengikuti Danpusdikjas Bandung, MFA U-16 juga masih mengikuti berbagai tangkaian kompetisi dan liga, seperti Piala Kapolres Kebumen, dan Liga Mahesa Jenar Semarang.
“Kami minta anak-anak tetap konsisten dan berlatih, meski sebenarnya kami masih dalam kondisi berduka setelah Coach Utomo Wiyogo satu dari coach yang ada di MFA ini berpulang, kami harap anak-anak bisa terus berkembang dan memberikan yang terbaik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *