Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

MFA U-17 Kembali Tunjukkan Trend Positif di Kapolres Cup Kebumen

2 min read

Kebumen, merdenacademy.id-Hasil poitif kembali ditunjukkan oleh anak-anak Merden Football Academy U-17 yang turun dalam ajang turnamen Kapolres Cup Kebumen. Anak-anak MFA Banjarnegara ini hanya butuh 3 kemenangan pertandingan sisa untuk menuju tangga juara.
CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, pada laga Kapolres Cup Kebumen 2022 ini, MFA Banjarnegara menurunkan pemain kelahiran 2006 dan 2007. Dari beberapa laga, MFA Banjarnegara berhasil meraih hasil sempurna, mulai dari melawan tuan rumah PGRI Kebumen pada laga perdana, MFA Banjarnegara berhasil unggul 2-0.
Pada laga kedua, Merden Football Academy (MFA) kembali harus berhadapan dengan tim dari Banjarnegara Diklat Merden, dalam laga yang berlangsung pada Rabu 21 Juni 2022, anak asuh MFA ini sukses meraih poin penuh dengan kemenangan 2-1.
Pertandingan kedua tim berlangsung sengit, bahkan aksi jual beli serangan terjadi sepanjang laga, namun pada menit ke 16, anak-anka MFA berhasil mencuri gol berkat kombinasi permainan Ibra yang berhasil memotong serangan lawan dan langsung memberikan umpan cepat pada Noval yang melakukan kombinasi permainan satu dua bersama Rizka Zalika, melihat kawan bersiap menerima bola, Rizka Zalika langsung menyodorkan bola pada Othis yang langsung menyodorkan bola matang ke Ferdi untuk menjadi gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk MFA.
Aksi jual beli serangan kembali terjadi, petaka datang bagi MFA di menit ke 23, sang pengadil lapangan lansung menunjuk titik putih karena menganggap terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anak-anak MFA. Sang algojo Diklat Merden sukses menyarangkan bola dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.
Memasuki babak kedua, anak-anak Merden Football Academy maupun Diklat Merden saling serang, enam menit berselang, giliran Rizka yang mengoyak gawang Diklat Merden melalui sundulan kepala yang memanfaatkan umpan matang Othis dari tendangan sudut. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai, dengan kemenangan ini, MFA Banjarnegara semakin kokoh dan membuka peluang untuk kembali menjadi juara.
Trend positif ini kembali ditunjukkan anak-anak MFA pada laga Kamis 23 Juni 2022 saat melawan DDM Sulaone, dalam laga ini MFA kembali menunjukkan kegarangannya dengan menyarangkan tiga gol tanpa balas. Hasi ini tentu akan menambah semangat juang bagi anak-anak MFA Banjarnegara.
Hal ini sangat penting, mengingat untuk menjadi juara di Turnamen Sepak Bola Kpaolres Cup Kebumen, mereka hanya butuh tiga kemenangan di laga sisa. “Kami sudah meminta anak-anak untuk tampil sebaik mungkin, sebab masih banyak agenda pertandingan yang harus dilalui, termasuk Liga Mahesa Jenar PSIS Semarang,” kata CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *