Juli 18, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

MFA Banjarnegara Kembali Tunjukkan Kualitiasnya

2 min read

Semarang,merdenacademy.id-Skuat Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara U-18 kembali menunjukan dalam Liga Mahesa Jenar Muda (MJM) PSIS Serang tahun 2023. Hal ini dibuktikan dengan mengandaskan DDM Semarang 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Citarum Semarang, Minggu (2/7/2023).

Kemenangan ini membuat MFA Banjarnegara U-18 tampil sempurna setelah sebelumnya berhasil menaklukkan tim sekota Diklat Merden dengan skor telak 3-0. Dua kemenangan dalam Liga MAhesa Jenar Muda PSIS Semarang tahun 2023 ini membuat peluang MFA Banjarnegara untuk terus melaju di liga ini semakin terbuka.

Kemenangan MFA Banjarnegara atas DDM Semarang ini berkat gol Trifan di menit ke 15 babak pertama, hasil ini cukup membuat anak asuh Uphy Hi Aziz ini tampil lebih dominan dan menguasai pertandingan.

Memasuki babak kedua, anak-anak MFA Banjarnegara tampil semakin menggila, namun beberapa upaya untuk menambah gol selalu gagal di lini pertahanan DDM Semarang, sementara DDM Semarang yang tertinggal satu gol mengubah pola permainannya, hasilnya beberapa peluang berhasil tercipta di pertandingan awal babak kedua. Namun usahanya masih berhasil digagalkan oleh lini pertanahan anak-anak MFA.

Memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh pemain DDM Semarang, David berhasil menggandakan kemenangan MFA Banjarnegara menjadi 2-0. Unggul dua gol membuat permainan anak-anak MFA Banjarnegara terus berkembang, aliran bola semakin cepat dan permainan menjadi semakin menarik.

Sementara sang lawan DDM Semarang terus berupaya untuk mencuri gol untuk mengejar ketertinggalan, banyak peluang yang berhasil diciptakan, namun lagi-lagi usahanya untuk mengejar ketertinggal selalu gagal di lini pertahanan MFA Banjarnegara.

“Kami bersyukur anak-anak masih tampil konsisten selama pertandingan, sehingga upaya serangan lawan masih berhasil diantisipasi. Namun bukan berarti kita berhenti sampai di sini, ada beberapa evaluasi yang harus kami lakukan demi pertandingan ke depan, sebab jalan masih panjang dan tentunya kami harus terus meningkatkan kemampuan pemain dalam bertanding,” kata coach MFA Banjarnegara U-18 Uphy Hi Aziz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *