Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

MFA Banjarnegara Champione

2 min read

BANJARNEGARA,merdenacademy.id-Skuat Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara U-18 sukses merajai Liga Mahesa Jenar Muda (MJM) PSIS Semarang tahun 2023 setelah tim dari Banjarnegara ini sukses memuncaki klasemen akhir Liga MJM PSIS Semarang tahun 2023.

Anak-anak MFA Banjarnegara tampil konsisten sejak kompetisi in digelar, tak hanya itu para pemain binaan MFA Banjarnegara ini juga tampil konsisten selama kompetisi berlangsung. Meski sempat terpuruk saat ditaklukan tim tuan rumah, anak-anak MFA Banjarnegara bisa kembali bangkit dan sapu berish laga siswa sebelum akhirnya keluar sebagai juara.

Tak hanya menjadi yang terbaik, bomber MFA Bajarnegara Ferdi juga dinobatkan sebagai top scorer Liga MJM PSIS Semarang tahun 2023 dengan torehan 6 gol. Keberhasilan ini tentu akan menambah semangat bagi anka-anak MFA Banjarnegara untuk terus mengukir prestasi.

Pelatih MFA Banjarnegara U-18 Uphy Hi Aziz mengatakan, keberhasilan MFA Banjarnegara menjadi juara Liga MJM PSIS Semarang ini tidak lepas dari dukungan semua pihak serta konsistensi anak-anak dalam bermain.

Menurutnya, setelah sekian pekan berjalan, para pemain tetap konsisten dengan pola permainanya, meski sempat kalah dengan PSIS Semarang U-18 pada pekan ke 5, anak-anak kembali bangkit dan memenangi sisa laga hingga akhirnya keluar sebagai juara.

“Alhamdulillah anak-anak bisa konsisten, sehingga kami bisa memenangi sisa laga dan akhirnya mengunci gelar juara Liga MJM U-18 PSIS Semarang tahun 2023, dan kita terus berproses untuk mencetak pemain-pemain muda profesional,” ujarnya.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, Liga MJM U-18 merupakan satu kompetisi yang digelar oleh PSIS Semarang, dimana kompetisi ini berjalan setiap akhir pekan dan diikuti oleh tim-tim sekolah sepak bola dan akademi sepak bola terbaik dari berbagai penjuru jateng, termasuk juga akademi sepak bola luar jateng.

“Ini adalah target antara bagi pemain MFA Banjarnegara untuk membuka ruang berkarier sebagai pemain profesional, sebab selama kompetisi ini berlangsung disaksikan dan dipantau langsung oleh tim pencarian bakat klub liga profesional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *