Juli 18, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Taklukkan Diklat Cirebon, MFA Rebut Posisi Runner Up

2 min read

Semarang, merdenacademy.id-Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara akhirnya berhasil merebut posisi runner up klasemen sementara Liga Mahesa Jenar PSIS Semarang setelah berhasil menaklukkan Diklat Cirebon 2-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke 6 di Stadion Citarum Semarang.
Dalam laga tersebut, pertandingan berjalan cukup sengit, bahkan beberapa peluang tercipta oleh kedua tim, gol MFA sendiri diborong oleh sang bomber MFA Banjarnegara Haikal yang memanfaatkan umpan silang dari M Iqbal dan Ryco.
Dalam Liga Mahesa Jenar PSIS tahun 2022 ini, perebutan dan persanigan klasemen tiga besar terus berubah, sebelumnya pada pekan ke 4, JK Academy berhasil menduduki klasemen sementara disusul oleh IMFA pada posisi ke dua dengan sama-sama megemas 10 poin, sementara MFA Banjarnegara berada di urutan ke 3 dengan 9 poin.
Posisi klasmen berubah pada pekan ke 6, dimana JK Academy harus melorot ke posisi 3 setelah dalam laga pekan ke 6 ditaklukkan oleh IMFA dengan skor 1-2, sementara MFA berhasil menyodok posisi ke dua setelah berhasil mengandaskan Diklat Cirebon dengan skor 2-0.
Dengan hasil ini, IMFA masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 15 poin, sementara MFA Banjarnegara diurutan ke 2 dengan 14 poin, sedangkan JK Academy harus turun ke peringkat ke 3 dengan 13 poin, sedangkan Diklat Merden Banjarnegara masih tak beranjak dari peringkat 4 dengan 12 poin.
Pelatih MFA Banjarnegara Uphy Hi Aziz mengatakan, persaingan perebutan pimpinan klasemen sementara di Liga Mahesa Jenar PSIS Semarang ini semakin ketat, sehingga semua harus tetap konsentrasi selama kompetisi.
“Kami salut pada anak-anak, mereka berjuang sepanjang pertandingan, trend positif ini harus terus dibangun demi memberikan yang terbaik,” ujarnya.


Sementara itu, CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro meminta anak-anaknya tetap fokus, meski agenda padat sudah menanti MFA Banjarnegara pada berbagai kompetisi resmi. “Kami minta untuk tetap jaga kondisi, mengingat jadwal pertandingan bagi MFA cukup padat. tetap bermain konsisten dan selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *