Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Siap-siap, MFA Cari Bakat Muda di Pemalang dan Kebumen

2 min read

Banjarnegara-Demi memberikan peluang bagi atlet muda potensial sepak bola, Merden Football Academy (MFA) bersiap untuk mencari bibit muda untuk didik dan siap berkarier dalam dunia sepak bola.
Rencananya, seleksi ini akan dilakukan di dua tempat, yakni Lapangan Sepak Bola Gunung Malang Desa Jogosimo Kebumen pada 14 dan 15 Mei 2022 dan di lapangan Capit Urang Desa Sirangkang, Kecamatan Petarukan, Pemalang pada 21 dan 22 Mei 2022.
CEO MFA Sigit Dwi Antoro mengatakan, untuk seleksi di dua tempat tersebut akan dipantau langsung oleh coach Uphy Hi Aziz dan M Irfan, keduanya akan memantau pemain untuk kelompok umur 12 hingga 18 tahun.
“Seleksi terbagi dua, untuk kelompok umur 12 hingga 14 tahun dilakukan pada 14 Mei mulai pukul 07.30 WIB, sedangkan untuk kelompok umur 15 hingga 18 tahun dilakukan keesokan harinya,” katanya.
Dikatakannya, pembagian seleksi di Kabupaten Pemalang juga tidak jauh berbeda, dimana untuk kelompok umur 12 hingga 14 tahun dilakukan pada 22 Mei dan usia 15 hingga 18 tahun dilakukan pada 23 Mei 2022 di lapangan yang sama.
Bagi atlet muda yang berbakat, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui https://bit.ly/SeleksiMFA2022Kebumen atau bisa menghubungi conta person di 085 836 301 346 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25 ribu per orang.
“Bagi yang lolos seleksi, tentu saja para siswa ini akan berbagung bersama MFA dan mendapatkan fasilitas pendidikan sepak bola, pendidikan formal, asrama, pendidikan keagamaan, serta sarana lain yang terintergasi dengan pendidikan sepak bola pesantren di Merden Football Academy,” ujarnya.
Selain itu, MFA juga memberikan kesempatan bagi anak didiknya untuk ikut dalam kompetisi resmi PSSI, mulai dari Piala Soeratin, Liga 3, hingga Liga Pofesional resmi dari PSSI. “Kami memang membatasi jumlah siswa setiap kelompok umur, tujuannya agar mereka bisa lebih fokus dan mendapatkan pemain yang berkualitas dan siap untuk berkarier dalam dunia sepak bola,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *