Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

MFA Banjarnegara Masih Konsisten di Liga MJM PSIS Semarang

2 min read

Banjarnegara, merdenacademy.id-Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara terus mempertahankan trend positif pada Liga Mahesa Jenar Muda (MJM) PSIS Semarang hingga pekan ke 7, bahkan dalam laga melasan SKS di pekan ke 7, anak asuh Uphy Hi Aziz ini kembali meraih kemenangan dengan skor 1-3.
Tak hanya menang, dalam laga tersebut, pemain MFA Banjarnegara Haikal Jafar dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga MJM tahun 2022 U-18. Dengan hasil ini, MFA Banjarnegara masih menduduki posisi runner up dengan torehan 18 poin di bawah IMFA yang berhasil meraih 19 poin dari 7 laga.


Pada Liga MJM U 18 tahun 2022 ini, MFA sudah menjalani 7 laga, 6 laga diantaranya berhasil dimenangkan anak asuh Uhy Hi Aziz, dimana MFA berhasil menaklukkan JK Academy dengan skor 1-2, menang atas PSIS Development 0-3, mengalahkan Bina Putra Sentra 3-0, unggul atas Cirebon United (Diklat Cirebon) 0-2, melumat tim sekota Diklat Merden Banjarnegara dengan skor 0-1, serta mengalahkan SKS dengan skor 1-3.
Anak-anka Merden Football Academy ini hanya kalah saat laga melawan IMFA dengan skor tipis 1-2. dengan torehan ini, MFA Banjarnegara merah 18 poin dan menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara, sedangkan peringkat ke 3 dihuni oleh JK Academy yang mengumpulkan 16 poin, sedangkan tim ssatu kota Diklat Merden harus puas diposisi 4 klasemen dengan 15 poin.
Pelatih MFA Banjarnegara Uphy Hi Aziz mengatakan, perjuangan anak-anak selama Liga MJM putaran pertama ini sangat luar biasa, bahkan jadwal yang padat tidak menyurutkan semangat juang anak-anak, sehingga hasil ini patut mereka dapatkan.


“Ini hasil luar biasa, namu kami tetap meminta anak-anak agar selalu berusaha menjadi lebih baik dan tetap rendah diri, sebab perjalanan dan perjuangan masih panjang. Kita tidak boleh terlena, meski pimpinan klasemen hanya selisih 1 poin,” ujarnya.
Menurutnya, sebenarnya MFA Banjarnegara maupun IMFA sama-sama meraih 6 kemenangan dan satu kekalahan, namun sesuai dengan regulasi, tim yang unggul lebih dari 5 gol mendapatkan tambahan 1 poin, sehinga IMFA berhasil mengumpulkan 19 poin dari 6 kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *