Juni 14, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Mantap, MFA Banjarnegara U-13 di Turnamen Danpusdikpassus Bandung

2 min read

Bandung,merdenacademy.id-Tim Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara U-13 sukses menorehkan prestasi dalam turnamen Danpusdikpassus Batujajar Banding. MFA Banjarnegara memastikan gelar juara setelah dalam laga final berhaisl menaklukkan Rick Syati dengan skor meyakinkan 4-0.

Dalam turnamen yang digelar 21-22 Januari 2023 ini, MFA Banjarnegara tergabung dalam grup A bersama dengan Rick Syati, Raja Privat Cimahi, dan SSM Tasikmayala. Pada putaran grup, MFA Banjarnegara finish di posisi runner up di bawah Rock Syati.

Pada putaran grup, MFA Banjarnegara hanya meraih 1 kemenangan dan dua kali imbang, hal ini membuat anak asuh Coach Prio ini harus menghadapi juara grup B Putra Pariyangan Tasikmalaya.

“Pada semi final ini, anak-anak terus bangkit, terbukti anak-anak MFA Banjarnegara sukses menceploskan 4 gol saat menghadapi Putra Pariyangan Tasikmalaya,” kata pelatih MFA Banjarnegara U-13 Coach Prio.

Dengan hasil ini, MFA Banjarnegara harus berhadapan kembali dengan Rick Syati yang juga meraih kemenangan pada laga semi final. Berbekal pertemuan di babak grup, sang arsitek MFA Banjarnegara mencoba mengubah strategi.

Upaya perubahan strategi ini ternyata cukup ampuh, hal ini dibuktikan dengan torehan 4 gol tanpa balas untuk memastikan gelar juara bagi MFA Banjarnegara U-13 pada turnamen ini.

Empat gol anak-anak MFA Banjarnegara ini dicetak oleh Suroyo yang memborong 2 gol, dan dua gol sisanya dicetak oleh Own dan Alfian. Tak hanya itu, Suroyo juga dinobatkan sebagai top skor dengan koleksi 8 gol selama gelaran turnamen ini berlangsung.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro meminta anak didiknya untuk tetap fokus dan kembali berlatih dengan giat, tak hanya itu dia juga meminta seluruh jajaran manajemen dan pelatih untuk tetap melakukan evaluasi dan perbaikan.

“Evaluasi tetap harus dilakukan, sebab setelah turnamen selesai, maka kita harus kembali dan mempersiapkan kejuaraan berikutnya. Perjalanan masih panjang, sehingga harus tetap ada evaluasi agar ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *