Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Giliran Pelatih MFA Banjarnegara Digaet Klub Liga 3

2 min read

Banjarnegara, merdenacademy.id-Sukses melahirkan sejumlah pemain berkualitas, Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara kembali harus merelakan pelatih U-18 Uphy Hi Aziz untuk menangani Persak Kebumen sebagai pelatiah kepala untuk menjalani kompetisi Liga 3 PSSI Jateng.
Digaetnya Uphy sebagai pelatih kepala bagi Persak Kebumen untuk mengarungi Liga 3 PSSI Jateng dan Piala Indonesia merupakan satu kebanggan bagi MFA Banjarnegara yang tidak hanya melahirkan pemain muda berkualitas, tetapi pelatih yang mereka miliki juga mendapatkan kepercayaan untuk menahkodai tim Liga 3 PSSI Jateng dan Piala Indonesia.
“Kami selalu memberikan dukungan pada atlet maupun pelatih yang ada di MFA Banjarnegara untuk lebih berkembang, dipercayanya Uphy sebagai pelatih kepala Persak Kebumen menjadi bukti jika kami memang memberikan dukungan bagi siapa saja untuk berkembang lebih baik,” kata COE MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro.
Meski begitu, dia berharap Uphy Hi Aziz bisa memberikan yang terbaik bagi tim yang ditanganinya dalam mengarungi Liga 3 PSSI Jateng maupun Piala Indonesia, yang jelas bersama klub barunya, dia akan mendapatkan pengalaman dan tentunya lebih matang dalam mengembangkan kemampuan kepelatihannya.
“Waktu yang kami miliki memang sangat mepet, apalagi Liga 3 sudah mulai bergulir pada 18 September mendatang, namun kami harus tetap optimistis,” kata Uphy Hi Aziz.
Menurutnya, pengalaman dan kebersamaan dengan MFA Banjarnegara telah memberikan banyak pelajaran, dan tentunya dirinya masih tetap menjadi keluarga besar MFA Banjarnegara yang siap untuk mencetak pemain muda profesional dibidang sepak bola.
“Saya tidak pergi dari MFA Banjarnegara, tetapi saat ini saya memiliki tugas baru sebagai pelatih kepala untuk Persak Kebumen dalam menjalani kompetisi Liga 3 PSSI dan Piala Indonesia,” kata pelatiah asal Maluku Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *