Juni 15, 2024

MERDEN FOOTBALL ACADEMY

Sepak Bola Indonesia

Open Home Base Sebagai Bentuk Keterbukaan Manajemen MFA Banjarnegara

2 min read

Banjarnegara,medrenfootballacademy-Sebagai bentuk keterbukaan dari manajemen Merden Football Academy (MFA), pihak pelatih dan manajemen melakukan open home base sebagai langkah awal sebleum siswa baru MFA masuk dalam asrama.
Kegiatan yang melibatkan wali murid ini dilakukan sebagai bentuk keterbukaan manajemen dalam kurikulum serta sistem pendidikan yang ada di MFA. “Open home base ini merupakan satu sarana untuk diskusi dan sarana edukasi pada wali murid terkait dengan pembinaan dan pelatihan sepak bola di MFA,” kata COE MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro.
Menurutnya, dalam open home base ini juga dibahas bersama wali murid terkait program dan kejuaraan atau event yang diikuti oleh MFA selaku academy sepak bola di Banjarnegra. “Semua ini adalah mitra kerja, sehingga harus ada diskusi dan konsep pembinaan sepak bola di MFA.


Dikatakannya, MFA Banjarnegara meruapakan satu pendidikan sepak bola yang menyetak pemain muda berbakat dengan sistem training to competete sebelum mereka memasuki usia prestasi.
“Kita lebih mengutamakan proses pembinaan dan pembentukan karaker, sehingga nantinya atlet binaan MFA Banjarnegara ini benar-benar menjadi atlet yang profesional dengan karakter yang baik,” ujarnya.
Sementara itu, tim talent MFA Banjarnegara Uphy Hi Azis mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari seleksi dan pendaftaran siswa baru bagi MFA Banjarnegara tahun 2022, mereka adalah para pemain dengan kelompok umur mulai dari 12 tahun hingga 18 tahun.
“Dari kegiatan ini, walimurid maupun calon siswa bisa melihat langsung fasilitas latihan, asrama, serta lapangan yang dijadikan sebagai tempat latihan MFA Banjarnegara, sehingga kita lebih terbuka terhadap orangtua siswa, mereka juga bisa melihat secara langsung sistem pendidikan sepak bola yang ada di MFA, termasuk kegiatan keagamaan yang dilakukan di asrama siswa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *